Switch Mode

Kekuatan Harvey York untuk Bangkit Bab 33

Bab 33

Senior Zimmer tenggelam dalam pikirannya. Dia kemudian mengangguk. Karena dia paling memuja Zack di generasinya, dia segera menoleh untuk melihat Mandy ketika dia mendengar itu. Dia kemudian berkata, “Mandy, silakan saja. Anda tidak harus memilih waktu juga. Tidak ada waktu seperti sekarang. Pergi saja dan negosiasikan kesepakatan bisnis dengan York Enterprise besok. Anda harus berhasil. Saya tidak akan mengizinkan ada kegagalan!”

“Kakek, kupikir… Mandy tampak kesal. York Enterprise baru saja memarahi mereka. Sekarang mereka ingin pergi dan merundingkan kesepakatan dengan perusahaan itu keesokan harinya. Bukankah seperti mereka sendiri yang meminta dipermalukan?

Senior Zimmer tidak memberinya kesempatan untuk berbicara lebih banyak. Dia kemudian berkata dengan dingin, “Sudah diputuskan sekarang. Kamu hanya perlu memenuhi misi, bukan untuk mencari alasan!

Setelah itu, semua Zimmer yang hadir menundukkan kepala dan berdiri. Mereka merasa beruntung. Itu memang tugas yang disayangkan. Orang yang dipilih untuk melakukan itu memang sangat disayangkan.

Ketika mereka sampai di rumah, ekspresi wajah Lilian sangat buruk. Senior Zimmer tidak memiliki kesan yang baik tentang keluarga mereka. Sekarang tugas yang hampir mustahil diserahkan kepada mereka. Mereka benar-benar tidak berdaya.

Sebuah ledakan terdengar. Lilian memecahkan cangkir dan segera memarahi, “Harvey yang tidak berguna itu! Mengapa kamu tidak memintanya untuk kembali lebih cepat untuk membersihkan kekacauan dan memasak? Apakah dia ingin aku mati kelaparan?”

Mandy berkata dengan lembut, “Bu, apakah Anda melupakannya? Dia pergi dan mengambil tempat saya sebagai sandera. Hei, belum pulang. Saya tidak yakin apakah akan terjadi sesuatu padanya …”

Lilian tertawa dingin sekali. “Hal macam apa yang bisa terjadi padanya? Dia tinggal di luar sepanjang malam, dan dia tidak kembali ke rumah. Pada awalnya, kami bahkan tidak punya alasan untuk menceraikannya. Sekarang dia harus menyetujuinya bagaimanapun caranya. “Sungguh sia-sia! Sejak dia datang ke keluarga kami sebagai menantu yang tinggal di rumah, tidak ada hal baik yang terjadi dalam keluarga kami!

Mandy sedikit mengkhawatirkannya. Dia mengeluarkan ponselnya. Setelah ragu-ragu untuk sementara waktu, dia masih tidak membuat panggilan.

Keesokan harinya, Mandy berdandan dengan cara yang menawan dan mengendarai Porsche-nya ke York Enterprise dengan sedikit kegelisahan dan kekhawatiran.

Orang yang melayaninya adalah sekretaris CEO—Yvonne. Sekretaris itu tidak sopan padanya. Dia tersenyum lembut dan berkata, “Apakah Anda Nona Mandy Zimmer?”

Mandy tertegun untuk beberapa saat. Segera, dia menjawab dengan lembut, “Ya, saya.”

“Tolong ikut denganku.

Mereka naik lift, dan lift itu mencapai lantai tertinggi York En terprise. Mandy masih sedikit tercengang. Meskipun dia belum mulai menegosiasikan kesepakatan bisnis dengan perusahaan york, dia mendengar bahwa CEO kantor terletak di lantai tertinggi. Dia bisa pergi ke sana secara langsung. Apakah itu berarti ada kesempatan untuknya?

“Nona Zimmer, silakan lewat sini.” Yvonne memberi isyarat padanya. Setelah itu, Yvonne membawa Mandy ke ruang resepsi di luar kantor CEO. Mandy kemudian diminta untuk mengambil sebuah kursi. Yvonne tersenyum tipis. “Izinkan saya memperkenalkan diri kepada Anda terlebih dahulu. Saya Yvonne Xavier, dan saya sekretaris CEO.

“Begitulah. CEO baru saja mengambil perannya sebagai CEO. Dia masih di dalam kantor, dan dia sibuk mencari informasi dan dokumen. Dia mengklaim bahwa dia tidak akan bertemu tamu selama beberapa hari ini. Mungkin Saya tahu urusan apa yang Anda miliki untuk datang ke sini hari ini, Nona Zimmer?” 

Mandy punya firasat buruk. Tapi dia masih memaksakan senyum dan berkata, “Ini bukan masalah besar. Tapi saya dengar perusahaan Anda telah menambahkan delapan ratus juta dolar lagi sebagai dana investasi. Saya ingin mewakili keluarga saya— keluarga Zimmer datang ke sini untuk merundingkan dana investasi tiga puluh juta dolar. Sebenarnya, saya datang untuk berbicara dengan CEO, bisakah Anda … “

“Oh, ternyata urusan kecil seperti ini.” Yvonne tersenyum. Dia mengeluarkan dua kontrak dari folder dokumen, yang telah dia siapkan sebelumnya. Dia kemudian menyerahkan kontrak kepada Mandy dan berkata, CEO mengatakan bahwa proyek Zimmers untuk mendirikan pusat perbelanjaan cukup bagus. Kami telah memutuskan untuk memberi Anda lima puluh juta dolar sebagai dana investasi Anda. Perusahaan kami telah menandatangani dan menyegel kontrak. Nona Zimmer, Anda dapat mengambil kembali kontrak untuk membacanya. Jika tidak ada masalah dengan itu, Anda dapat menandatangani dan menyegel kontrak sebelum Anda mengirimkannya kembali kepada kami selama dua hari ini. Kami akan mentransfer dana investasi ke perusahaan Anda sesegera mungkin.

“Nona… Xavier, kamu tidak bercanda denganku, kan?” Mandy dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Bukankah CEO mereka baru saja meminta para Zimmer untuk tersesat? Mengapa mereka mengubah sikap mereka begitu drastis? Mereka bahkan meningkatkan jumlah dana investasi dari inisiatif mereka sendiri.’ Dia tidak pernah memimpikan hal baik seperti itu terjadi pada mereka.

Yvonne tersenyum dan berkata, ‘Saya CEO memberikan perintah seperti itu secara langsung. Pada awalnya, saya berencana untuk pergi dan temui Nona Zimmer selama beberapa hari ini. Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa Anda akan datang ke sini secara langsung. Anda membantu saya menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Terima kasih.”

Mandy masih dalam keadaan linglung, Dia tidak bisa memulihkan akalnya untuk sesaat. Tapi dia masih mengambil kontrak secara tidak sadar. Dia kemudian meninggalkan kantor CECY, ditemani oleh Yvonne. Dia hanya memulihkan pikirannya ketika dia mencapai mobilnya.

Dia telah menyelesaikan misinya. Dia tidak hanya berhasil mendapatkan dana investasi dari York Enterprise, jumlahnya lebih dari yang mereka minta sejak awal.

Setelah menenangkan diri beberapa saat, Mandy menelepon Lilian, yang sekarang cukup gelisah dan khawatir di rumah.

Setelah beberapa menit, seluruh Zimmer gempar.

Mandy tidak hanya mendapatkan dana investasi, York Enterprise bahkan memberi mereka lima puluh juta dolar sebagai dana investasi mereka. Dengan lima puluh juta dolar itu, mereka dapat segera melaksanakan pembangunan dan perencanaan pusat perbelanjaan Zimmers.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset